Inilah 3 Antivirus Terbaru Amankan Android Dari Ancaman Trojan

Advertisement

Antivirus Terbaru Amankan Android - Sifat open source pada android, mengundang resiko serangan malware datang bertubi –tubi.   Potensi virus yang paling ditakuti pengguna smartphone berbasis android ini adalah virus trojan varian terbaru.

360 security antivirus terbaik
360 security antivirus terbaik 

Hampir setengah milyar pengguna os android terancam  gangguan malware trojan triada.  Kelebihan malware generasi terbaru ini mampu memodifikasi sendiri,  menginfeksi game berbasis Android. Bahkan virus ini ditemukan game yang dipajang di Google Play store.  Kondisi ini memaksa developer ramai -ramai membuat produk terbaru antivirusnya.

Berikut ini ada empat anti virus terbaik yang paling banyak diunduh pengguna smartphone berbasis android :

Avira
Avira merupakan perusahaan pengembang antivirus ternama, kini memproduksi antivirus untuk gadget dan untuk personal computer. Banyak fitur handal yang patut diperhitungkan, yakni real time protection,anti virus, auto update dan anti teft.

Trustgo
 Trustgo antivirus patut dipercaya dapat menangkal serangan malware jahat. Basic fitur seperti scan device sangat sensitive terhadap infeksi virus. Selain itu ada apps permission fungsinya untuk mengetahui apakah aplikasi baru yang akan diundur bersih lingkungan tidak.  turstgoo bisa diunduh gratis di Google Play Store.

360 Security - Antivirus Boost
Anti virus 360 paling populer di kalangan user android. Menurut data yang dilansir dari Playstore,  antivirus ini sudah diunduh hingga 100 juta kali.  Software tangkal virus jahat ini menawarkan banyak kelebihan kepada penggunanya. Seperti scan virus, tangkal malware, sistem bekerja secara realtime, auto update dan adjustment scan. Memungkinkan penguna dapat mengatur jadwal pemindai secara otomatis.  - Antivirus Terbaru Amankan Android

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah 3 Antivirus Terbaru Amankan Android Dari Ancaman Trojan

Advertisement

0 komentar:

Post a Comment