Infinix Hot 2 Android One, Smartphone Harga Maknyus Rasa Nexus

Advertisement

Infinix Hot 2 Android One – Bagi mereka yang ingin mendapatkan experience 100% murni Android di perangkat bergerak, pastinya tidak akan asing dengan perangkat Nexus. Racikan Google dari produsen ponsel kelas atas, saban tahunnya Nexus terbaru selalu ditunggu. Terkini Nexus 5X (LG) dan Nexus 6P (Huawei) telah dilepas tahun ini. Lagi-lagi Google menghadirkan smartphone Android jempolan dengan performa luar biasa. Jika kamu mencari ponsel Android dari Google dengan sematan tag “jempolan” dengan performa ya agak biasa-biasa saja namun dengan harga ramah kantong, maka Android One jawabnya!

Infinix Hot 2 Android One Pre Order Lazada 7 Oktober 2015
Infinix Hot 2 Android One, smartphone rasa Nexus namun dengan harga maknyus atau murah. Pre-order segera di sini.

Apa sih sebenarnya Android One itu? Smartphone ini sedianya adalah sebuah perangkat yang sengaja dihadirkan Google untuk pasar negara berkembang: India, Indonesia, Vietnam, dan negara-negara yang memang sedang berkembang atau non negara maju. Karena untuk negara yang notabene memiliki rakyat tidak tebal kantong, Android One hadir dengan harga terjangkau – generasi pertama sekitar USD 100 – yang tentu saja disesuaikan pula dengan spesifikasinya.

Racikan Google

Android One tidak ada ubahnya dengan Nexus. Perangkat ini adalah brand dari Google yang diracik dari dapur sang ahli. Google membuat standar apa saja yang harus ditanamkan di perangkat ini, sebut saja hardware dan software kemudian “dilempar” ke produsen ponsel. Mirip dengan ekosistem di Nexus. Alhasil, Android One kerap disebut Nexus versi murah. Experience-nya sama namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Mungkin ada yang memandang sebelah mata ponsel ini. Pada generasi pertama lewat Mito, Nexian, serta Evercoss, Android One mendapat sambutan luar biasa. Dari sejumlah pengakuan rekan atau siapa saja yang telah mencoba – kami juga mencoba di perangkat Nexian Journey 1 Android One dari Nexian – memang sungguh berbeda performanya. Bahkan, tidak terasa jika ini adalah ponsel lokal. Sebagaimana kamu ketahui, baik Mito, Nexian, atau Evercoss adalah produsen ponsel dalam negeri.

Android One Generasi Kedua

Menjelang akhir tahun 2015, Android One kembali hadir di Tanah Air lewat Infinix Hot 2. Produsen perangkat ini cukup sukses lewat sederet ponsel andalan mereka sebut saja Infinix Hot Note atau Infinix Zero 2. Sedikit informasi, Infinix Hot 2 sedianya hadir untuk kawasan Benua Afrika. Entah mengapa tiba-tiba perangkat ini masuk Indonesia tepatnya dipasarkan di dalam negeri. Kita warga negeri ini tentu bersyukur bisa mencicipi perangkat jempolan, penyempurna Android One generasi pertama, ada upgrade spesifikasi namun dengan harga yang tetap terjangkau.

Berbicara soal upgrade spesifikasi, Infinix Hot 2 memang hadir dengan spesifikasi yang jauh lebih hebat dibanding Android One first generation. Kami pernah mengulas apa saja perbedaan Android One dari Infinix Hot 2 dengan Android One dari Mito, Nexian, dan Evercoss. Apa saja sedianya upgrade spesifikasi yang diusung Infinix Hot 2 dan membuat kamu wajib membeli perangkat ini?

Spesifikasi Infinix Hot 2

Mustinya kamu yang memang membidik perangkat ini tentu saja sudah mengetahui lebih lanjut apa saja yang menjadi keunggulan Infinix Hot 2 termasuk kelamahan dan kelebihannya. Pada bagian layar, perangkat ini berbentang 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel yang memiliki kepadatan layar cukup rapat yakni 294 ppi. Teknologi layar sudah IPS yang membuat kamu memiliki sudut pandang lebih luas saat memandang Infinix Hot 2 dari arah manapun.

Pindah ke bagian performa, Infinix Hot 2 hadir default dengan OS Android Lollipop 5.1 namun akan mendapat upgrade segera Android M 6.0. Karena ini racikan dari Google dan mendapat jaminan update software selama 2 tahun, maka Infinix Hot 2 juga akan digulirkan Android versi terkini sebagaimana Nexus user. Prosesornya sendiri quad-core clock speed 1,3GHz Cortex-A7 MediaTek MT6580. Mesin pengolah grafisnya Mali 400 MP2.

Kapasitas Infinix Hot 2 cukup lapang dengan 16GB yang bisa diekspansi hingga 32GB lewat microSD. Kamu bisa menyimpan banyak file, berkas, dokumen, foto, video, dan lain sebagainya di perangkat ini. RAM Infinix Hot 2 cukup lega 2GB yang memungkinkan kamu membuka banyak aplikasi dalam satu  waktu. Di bagian kamera tersemat resolusi 8 MP lengkap dengan LED flash serta autofocus untuk kamera utama dan 2 MP pada bagian depan atau kamera skunder yang memanjakan mereka kaum selfie. Infinix Hot 2 dibekali baterai lumayan besar dengan kapasitas 2200 mAh.

Android One 1st Gen vs 2nd Gen

Ada banyak perbedaan Infinix Hot 2 dengan Android One generasi pertama. Pembeda itu terletak pada bagian layar, kamera, memori, dan baterai. Kamu bisa melihat selengkapnya pada ulasan berikut ini. Yang jelas, Infinix Hot 2 memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik dari Android One dari Nexian, Mito, atau Evercoss. Namun, Infinix Hot 2 juga memiliki harga lebih mahal sedikit dari ketiga Android One lokal tersebut. Sebagai informasi, Android One generasi pertama dijual di rentang harga (saat rilis) antara 900 ribuan hingga 1,2 jutaan. Sementara Infinix Hot 2 harga saat pre-order hanya 1,2 jutaan.

Jadi akan sangat rugi bila kamu tidak memanfaatkan kesempatan langka ini saat Infinix Hot 2 digelar pre-order di Lazada besok, Rabu 7 Oktober 2015 tepat jam 11 siang. Sebab, asal tahu saja pada gelaran pre-order pertama di akhir bulan September lalu, perangkat ini ludes dalam tempo 1 jam saja! Sayangnya pihak Lazada tidak menginformasikan berapa jumlah unit terjual perangkat ini.

Beli Infinix Hot 2 Android One   

Sekali lagi kami ingatkan jika Infinix Hot 2 akan digelar pre-order sesi kedua pada esok siang tepatnya jam 11 siang, Rabu 7 Oktober 2015. Ada lima alasan mengapa kamu wajib membeli perangkat ini dan kami memiliki tips agar kamu kebagian stok Infinix Hot 2 saat gelaran pre-order dihelat. Karena dalam tempo satu jam saja stok telah habis maka bisa diartikan peminat Infinix Hot 2 ini luar biasa banyak. Siapa cepat dia dapat! Namanya saja flash sale atau jual cepat, sebuah kondisi dimana aksi penjualan tidak dibatasi waktu. Stok habis ya sale usai.

Infinix Hot 2 Android One

Kami juga urung mengetahui apakah pre-order Infinix Hot 2 akan dihelat dalam beberapa termin yang jelas dengan pre-order esok maka sudah dua kali gelaran pre-order dilakukan. Jika memang animo masyarakat Indonesia luar biasa atas perangkat ini, bisa saja pihak Lazada akan kembali menghelat pre-order Infinix Hot 2 sesi ketiga, keempat, kelima, dan seterusnya. Pada gelaran pre-order pekan lalu, kami juga memutuskan mengambil perangkat ini.

Yang jelas, besok adalah hari H dimana perangkat ini akan kembali digulirkan di sesi  pre-order. Kamu yang memang serius berminat dengan perangkat ini, segera bookmark laman beli Infinix Hot 2 pada tautan berikut sekarang dan besok tepat jam 11 siang segarkan (refresh) dan langsung saja klik/tap beli dan selamat kamu akhirnya mendapat Android One terbaik di Indonesia dari Infinix, Infinix Hot 2 Android One. Happy shopping!

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Infinix Hot 2 Android One, Smartphone Harga Maknyus Rasa Nexus

Advertisement

0 komentar:

Post a Comment