Siapakah Kekasihku di Masa Depan, Kuis Vonvon Indonesia Terbaru Bikin Galau

Advertisement

Siapakah Kekasihku di Masa Depan adalah kuis Vonvon Indonesia terbaru yang telah dicoba lebih dari 138 ribu orang. Kenapa disebut galau? Dari nama kuisnya saja sudah kentara, “siapakah kekasihku!” Bisa ditebak yang mencoba pasti didominasi orang jomblo. Dan pastinya, orang jomblo pasti galau. Klop dah kuis “Siapakah Kekasihku di Masa Depan” adalah kuis galau!

Siapakah Kekasihku di Masa Depan

Masih gak percaya? Di diskripsi kuis Vonvon Indonesia terbaru itu tertulis teks yang sangat galau banget! Ini dia bunyi teks yang ada:

“Akhir-akhir ini aku khawatir dengan kekasihku. Apa dia makan dengan teratur. Apa dia sudah membuat rencana untuk liburan mendatang. Apa dia bahkan sudah lahir.”

Galau banget kan? Di awal kalimat cukup jelas pertanyaan tentang kekasih sekarang. Pacarku udah mem belum, udah liburan belum, tapi di kalimat terkahir, udah lahir belum? Nah loh, awal dan akhir bertentangan. Ini pertanda galau tiadak ujung, galau tingkat akhir. udah tahu punya pacar lah kok nanya dia udah lahir belum. Jangan-jangan yang buat kuis linglung! Jangan-jangan yang buat kuis galau juga nih!

Siapakah Kekasihku di Masa Depan

138 ribu orang telah mencoba kuis ini dan tidak ada salahnya untuk ikut-ikutan mencoba. Langsung saja kunjungi tautan ini untuk memulai lalu seperti biasa klik tombol “Ayo Mulai!” dan apa yang terjadi. Ini dia ulasannya:
  1. Vonvon meminta kami memasukkan nama, oke kami input “Johan Arif”
  2. Vonvon meminta memilih gender, kami input laki-laki
  3. Vonvon menampilkan teks menghitung hasil
  4. Vonvon lagi loading
  5. Vonvon loadingnya lama
  6. Loading Vonvon belum selesai
  7. Loading selesai hasilnya seperti gambar di bawah ini:
Siapakah Kekasihku di Masa Depan
Percaya kekasih kamu di masa depan seperti diskripsi gambar di atas? Percaya kekasih kamu seperti foto di atas? Kamu gak percaya? Jadi galau gak? Makin galau kan? Jadi kesimpulannya apa? Kuis ini, kuis Siapakah Kekasihku di Masa Depan adalah kuis galau kan? Tepat!

Baca juga: 10 Kuis Vonvon Indonesia Terbaru yang Musti Kamu Coba.

Namanya juga lucu-lucuan dan tebak-tebakan Vonvon hanya sekadar untuk guyonan belaka. Gak puas dengan hasil kuis Siapakah Kekasihku di Masa Depan di atas? Cobalah lagi. Siapa tahu galau kamu bisa hilang atau bahkan makin bertambah selepas menjajal kuis Vonvon terbaru ini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Siapakah Kekasihku di Masa Depan, Kuis Vonvon Indonesia Terbaru Bikin Galau

Advertisement

0 komentar:

Post a Comment