Meme Mudik Lebaran Ngaco, Gambar Kata Lucu Idul Fitri Bikin Kamu Ngakak Tanpa Henti

Advertisement

Meme Mudik - Yang punya kampung halaman pasti sebentar lagi bakal mudik. Kamu bakal mudik atau malah udah di kampung? Dimanapun kamu saat ini, nikmati saja koleksi terbaru kami untuk meme mudik lebaran yang kali ini hadir dalam gambar kata yang tidak hanya lucu melainkan ngaco atau asal. Ini dia koleksinya.

Baca juga nih: Meme Lebaran Idul Fitri, Gambar Lucu Kocak di Hari yang Penuh Fitrah.

Kumpulan Meme Mudik Lebaran Ngaco Terbaru

Meme ngaco nih, masa mau mudik ga ngerti alamatnya dulu.

 Meme ngaco nih, kekunci di dalam dong, lha kapan mudiknya?

 Meme ngaco nih, emang ini TKP gan?

 Meme ngaco nih, salah apa tuh rumah orang ente bakar dek?

Meme ngaco nih, agak gak ngaco sih, cukup masuk akal meski ngaco #halah.

Baca juga: Diagnosa Mental, Vonvon Quiz yang Bikin Kamu Sebal!

Namanya saja ngaco, meme mudik di atas pastinya hanya untuk tujuan lucu-lucuan aja, tidak ada maksud lain. Meme mudik ini bisa jadi pengantar kamu yang bersiap mudik di lebaran tahun ini. Apakah sudah  siap pulang ke kampung halaman? Tunggu besok untuk koleksi meme mudik seru lainnya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Meme Mudik Lebaran Ngaco, Gambar Kata Lucu Idul Fitri Bikin Kamu Ngakak Tanpa Henti

Advertisement

0 komentar:

Post a Comment