Ponsel Berlabel Smartphone Menjebak Konsumen?

Advertisement

Di pasaran ponsel, kini dibanjiri sejumlah hp dengan label “smartphone” atau ponsel pintar. Pengguna dihimbau untuk hati-hati dalam memilih serta menilainya. Mengapa?

Jangan sampai tergiur hanya karena iming-iming harga murah. Harga adalah satu faktor krusial yang jadikan ponsel dilirik banyak konsumen. Akan tetapi harga pula yang kerap buat mereka kecele.

Tjandra Lianto mengatakan, sebuah smartphone wajib mengakomodir kebutuhan pengguna. Ponsel pintar itu kini jadi perangkat wajib kalangan menengah ke atas.

Namun, harap hati-hati jangan terjebak dengan ponsel yang hanya berlabel kata smartphone tapi kemampuannya tidak bisa mengakomodir kebutuhan Anda,” ujar Direktur Marketing Advan tersebut.

Lantas, bagaimana agar pengguna tidak terjebak? Pertama, konsumen harus memilih ponsel pintar yang miliki spesifikasi menunjang dan penuhi kebutuhan. Ini adalah satu faktor wajib.


Ponsel berlabel "smartphone" kian marak, konsumen jangan terkecoh label tersebut

Kedua, apakah smartphone tersebut ramah kantong atau tidak. Dua pegangan di atas jadi acuan pengguna ketika memilih ponsel pintar. Sehingga, tidak hanya berdasar murah atau tidaknya harga sebuah perangkat.

(via detik)

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ponsel Berlabel Smartphone Menjebak Konsumen?

Advertisement

0 komentar:

Post a Comment